Bekerja Sekaligus Berkarya Bersama Program #BankirPemberdaya BTPN Syariah

Bekerja merupakan impian dari semua wanita. Memiliki karir yang tinggi merupakan bagian dari rencana untuk masa depan. Di kesempatan yang sama, dapat menjadi seseorang yang memiliki dampak besar bagi sesama juga merupakan sebuah langkah yang mengagumkan untuk dicapai.

Hal tersebut bukan suatu yang mustahil. Kamu dapat mewujudkan mimpi tersebut dengan bergabung menjadi Community Officer #BankirPemberdaya bersama BTPN Syariah. Bank BTPN Syariah bertujuan untuk memberikan pemberdayaan mengenai literasi keuangan yang baik dan ditujukan kepada seluruh lapisan masyarakat, sesuai dengan jangkauan area kerja yang sebelumnya telah dipilih ketika mendaftar menjadi CO.

Community Officer BTPN Syariah memiliki peran penting dalam memberdayakan literasi keuangan, utamanya kepada para ibu di Indonesia. Melalui 4 karakter yaitu Berani Memulai Usaha, Disiplin, Kerja Keras, dan Saling Bantu (BDKS). Para CO menjadi tumpuan utama dalam membina para nasabah.

Bank BTPN Syariah mengerti, para CO harus terus semangat untuk terus belajar dan berkembang agar dapat memberikan literasi terbaik kepada para nasabah. Karena itu, BTPN Syariah memberikan berbagai kenyamanan dan keuntungan bagi Anda ingin bergabung bersama #BankirPemberdaya BTPN Syariah.

Benefit Bergabung Menjadi Community Officer Bank BTPN Syariah

Upah dan Tunjangan

Upah dan Tunjangan

Agar dapat memberikan literasi keuangan dengan baik, maka kebutuhan sehari-hari wajib terpenuhi dan BTPN Syariah paham betul upah merupakan pertimbangan yang wajib dibicarakan.

Selain upah, para Community Officee BTPN Syariah juga akan mendapatkan tunjangan berupa Tunjangan Hari Raya (THR). Para CO akan mendapatkan upah setiap bulannya. Sementara itu, untuk THR akan diberikan sebanyak dua kali upah bulanan. Selain upah dan THR, para CO juga akan mendapatkan insentif yang diberikan secara berkala, baik secara bulanan, 6 bulanan, atau secara tahunan.
Pelatihan

Pelatihan

Sebelum memberikan literasi keuangan kepada para nasabah, BTPN Syariah akan memberikan berbagai pelatihan agar para Community Officer dapat mengembangkan diri. Pelatihan tersebut akan diberikan baik secara online maupun offline. Pelatihan dari BTPN Syariah tidak hanya bertujuan agar Anda siap bekerja, namun juga agar dapat menjadi pribadi yang berkembang dan lebih baik.

Fasilitas

Fasilitas

Agar bisa memenuhi kebutuhan para Community Officer, BTPN Syariah juga akan memberikan fasilitas berupa fasilitas tempat tinggal dan fasilitas kerja. Fasilitas tersebut merupakan fasilitas penunjang karena para Community Officer akan bertemu langsung dengan para nasabah.

 

Fasilitas tempat tinggal yang akan diberikan tentunya berupa hunian layak tinggal lengkap dengan dapur serta asisten rumah tangga. Sehingga, para Community Officer bisa beristirahat dengan nyaman. Sedangkan untuk fasilitas kerja, para Community Officer akan diberikan tablet yang berfungsi untuk menunjang pekerjaan CO di mana pun dan kapan pun.

 

Selain itu, ada juga kendaraan bermotor. Dengan fasilitas ini, para CO diharapkan dapat lebih semangat dalam memberikan literasi keuangan kepada ibu-ibu di Indonesia. Selain fasilitas yang telah disebutkan, Community Officer juga akan diberikan fasilitas kesehatan, asuransi, dan konsultasi pribadi.

Syarat Menjadi Community Officer #BankirPemberdaya

Jika Anda tertarik menjadi Community Officer di #BankirPemberdaya BTPN Syariah, berikut syarat-syaratnya:

Itu merupakan sekilas info mengenai Community Officer beserta keuntungan yang dapat Anda dapatkan.