Cara Transfer Pulsa ke Sesama Operator Lebih Mudah dan Cepat

Cara Transfer Pulsa ke Sesama Operator atau sesama smartfren dapat dilakukan dengan empat cara yaitu UTK Smart Acces, Aplikasi, website dan SMS. Transfer pulsa ke sesama pengguna smartfren tentu akan membuat Anda yang sedang membutuhkan pulsa akan lebih praktis ketika ada keperluan mendesak. Dalam melakukan transfer pulsa tentu membutuhkan beberapa syarat dan ketentuan.

Smartfren

Cara Transfer Pulsa ke Sesama Operator Tanpa Biaya Admin

01

Melalui UTK Smart Access

Cara Transfer Pulsa ke Sesama Operator yaitu dengan melalui UTK Smart Access. Langkah pertama yaitu dengan membuka menu E-Pulsa kemudian pilih kirim pulsa. Setelah itu masukkan nomor tujuan, pulsa dan MPIN yang sudah disediakan. 

Selain cara mentransfer yang mudah, melalui UTK Smart Access pun tidak dikenakan biaya administrasi.
UTK Smart Acces dalam melakukan transfer pulsa hanya dapat digunakan oleh sesama operator atau sesama smartfren. 

Cara mengetahui apakah transfer pulsa berhasil atau tidak yaitu dengan mengecek pulsa Anda. Ketik CEK dan kirim ke 999, maka Anda akan mengetahui informasi saldo dan bonus pulsa melalui SMS. Untuk mengecek pulsa reguler dan bonus pulsa melalui menu dial yaitu dengan *999#.

smartfren2
uangku2

02

Melalui Aplikasi Uangku

Provider Smartfren juga bekerjasama dengan aplikasi Uangku untuk memanjakan para pelanggannya. Aplikasi Uangku ini tidak perlu diinstal ketika Anda menggunakan Android yang dikeluarkan Smartfren. Namun jika android bukan pabrik smartfren maka Anda harus menginstalnya terlebih dulu. 

Langkah yang harus dilakukan yaitu dengan membuka aplikasi tersebut dan memilih daftar menu. Pada daftar menu ini pilihlah menu kirim pulsa, kemudian isi kolom yang sudah disediakan. 

Kolom tersebut berisi tujuan penerima dan jumlah nominal yang harus dituliskan. Setelah itu klik submit dan ketika berhasil akan mendapatkan SMS notifikasi berhasil.

Cara Transfer Pulsa Ke Sesama Operator juga dapat dilakukan dengan SMS, membuka aplikasi MySMartfren maupun melalui website. Langkah-langkah dalam mentransfer pulsa juga tidak sulit sehingga Anda tetap dapat melakukannya dengan mudah. Dalam melakukan transfer pulsa, pengguna akan dikenakan biaya admin sebesar Rp. 500 dan batas minimal nominal pulsa adalah Rp. 5.000.

dokumentasi-warung2

Personal website seorang blogger dari kota Bombay van Java (Brebes)