Infinix Note 4, Smartphone Dua Jutaan Dukung Aktifitasku Jadi “Wow” !

Infinix Note 4

Infinix Note 4, Smartphone Dua Jutaan Dukung Aktifitasku Jadi “Wow” ! – Sepertinya kita memang perlu mengubah paradigma berfikir bahwa smartphone keren dengan fitur-fitur canggih kelas premium itu tidak melulu harus dibeli dengan merogoh kocek yang dalam. Percaya atau tidak, kalau kita mengikuti perkembangan tekologi celuler, ada banyak smartphone berkelas tetapi mempunyai harga yang rasional, terjangkau bahkan bisa dibilang murah, Infinix Note 4 contohnya.

Murah ? Ya, saya sebut murah karena Infinix Note 4 besutan Infinix Mobility, yang terkenal juga sebagai produsen smartphone berkualitas, ini mempunyai harga produk hanya Rp. 2.049.000. Malah, kalau mau dapet harga sepesial, kita bisa lihat promo Lazada untuk harga diskon khusus Infinix pada tanggal 11.11 dan 12.12.

Tentang harga, kita memang jangan underestimate dulu. Walaupun Infinix Note 4 dibandrol dengan harga murah, tetapi spesifikasi yang ditawarkan “tak main-main”, sebut saja seperti penggunaan baterai berkapasitas 4300 mAh yang telah dilengkapi dengan teknologi fast charging serta pemindai sidik jari yang umumnya hanya dimiliki smartphone kelas High-End.

Infinix Note 4 & Aktifitasku

Walaupun bukan seorang pegawai kantoran dengan jadwal terstruktur dan ketat, tetapi aktifitas harian saya juga terbilang“nendang-numbuk” kata orang Jawa bilang. Bahkan tak jarang harus melakukan aktifitas di luar rumah dari mulai menemani kegiatan anak, urusan bisnis kecil-kecilan, kegiatan sosial hingga kumpul dengan komunitas. Itulah mengapa smartphone menjadi hal yang vital bagi saya.

Tidak hanya sebatas sebagai alat berkomunikasi dengan keluarga dan relasi, smartphone juga menjadi pelengkap gaya hidup dan yang pasti mendukukung aktifitas harian saya baik yang berkaitan dengan hobby, hiburan dan kerja. Tetapi, untuk sebuah smartphone, saya sebenarnya bukan pengabdi smartphone dengan harga mahal yang dibandrol hingga puluhan juta. Saya lebih mengedepankan nilai intrinsik-nya ketimbang nilai ekstrinsik-nya. Kenapa ?

Secara teknis, kebutuhan saya akan smartphone hanya pada hal-hal berikut  yakni texting termasuk email, calling, streaming, berita, sodmed, video, musik dan sedikit gaming. Itulah kenapa saya hampir tidak pernah pegang smartphone dengan harga di atas tiga juta. Sumpritt ! Dengan kata lain, kalau ada smartphone dengan harga yang terjangkau tetapi mempunyai spesifikasi sesuai ekpektasi, lalu untuk apa saya beli yang mahal.

Nah, hadirnya Infinix Note 4 tentu saja “mengoda iman”. Selain harganya yang terjangkau, Infinix Note 4 juga mempunyai spesifikasi dan fitur-fitur yang pasti mendukung aktifitas dan gaya hidup saya sehari-hari sebagai ibu rumah tangga, wiraswasta  dan juga blogger yang menyukai photography. Nah, berikut ini adalah fitur-fitur tersebut.

Mewah Dengan Texture Metal

Dibalik body semok dengan dimensi 159 x78.8 x 8.4 mm  dan berat 198 gr, desain Infinix Note 4 mempunyai sisi estetika dan ergonomis yang tinggi. Ini karena Infinix Note 4 didesain dengan curved 2.5D alias panel touchscreen sedikit lengkung di tepian atau disebut juga tepi berkontur.

Dengan design yang sedikit melengkung ini, Infinix Note 4 terlihat sangat menawan dan elegan. Apalagi ditambah tampilan muka yang polos tanpa logo brand serta mempunyai penutup belakang bertekstur metal yang sudah dilengkapi anti gores, menjadikan smartphone ini terlihat sangat mewah dan ekslusive.

Bagi saya yang memposisikan smartphone tidak hanya sebagai alat komunikasi tetapi juga sebagai bagian dari fashion, maka Infinix Note 4 ini pas banget mendukung penampilan baik ketika berkumpul dengan komunitas maupun bertemu dengan client.

Dengan kata lain, menggenggam Infinix Note 4 itu seperti menggenggam smartphone yang sangat mahal dengan harga mencapai puluhan juta rupiah. Jadi, siapapun yang menggenggamnya tak perlu khawatir gengsi jadi turun, tetapi malah sebaliknya, penampilan menjadi tambah WOW.

Performa Cepat, Bertenaga dan Mendukung  Kinerja Multitasking

Infinix Note 4 menggunakan chipset MT6753 CORTEX 1.3GHZ, 64BIT berbasis ARM yang biasa dipakai oleh smartphone kelas menengah ke atas. Chipset di produksi pada fabrikasi 28 nanometer dan memiliki delapan core CPU yang mendukung kinerja 64-bit.

Didukung dengan GPU MALI-T720 MP3 450MHz yang memiliki 4 cluster (40,8 GFLOPS) dengan frekuensi clock 600 MHz dan RAM 3 GB, Infinix Note 4 sangat bertenaga dan memberikan pengalaman terbaik saat bermain game, streaming, atau berselancar di internet dengan cepat tanpa ngelag.

Untuk media penyimpanan, Infinix Note 4 mengadopsi ROM 32 GB expandable yang dapat dimaksimal menjadi 128 GB dengan memori external.

Karena Infinix Note 4 ini mendukung kinerja multitasking, maka kalau kebutuhan saya hanya texting, calling, socmed, news, musik, video dan suka main game FarmVille 2: Country Escape, maka dengan spesifikasi ini saya pikir Infinix  Note 4 jelas-jelas mendukung kinerja dan aktifitas saja sehari-hari.

Display Layar IPS 5.7″ Tajam & Jernih

Display layar dengn ukuran 5.7″ adalah salah satu keunggulan Infinix Note 4. Untuk saya yang suka berlama-lama streaming Youtube, socmed atau baca berita, layar display besar yang dimiliki Infinix Note 4 ini pas banget dalam genggaman, enggak terlalu besar juga enggak kekecilan.

Layar display Infinix Note 4 ini menggunakan teknologi dari Sharp, yang memang terkenal tajam dan jernih, dan menggunakan teknologi IPS (In Plane Swtiching). As Your Information, Layas display yang  menggunakan teknolog ini sangat bersahabat dengan matahari. Jadi Pas banget kan dengan aktifitas saya yang sering di luar rumah untuk berbagai keperluan.

Layar dengan teknologi IPS memang menawarkan banyak keuntungan seperti warna dan kontras tidak berubah dari sudut pandang sampai 178°, tidak mengeluarkan ekor cahaya ketika disentuh, mampu memproses sinyal dengan kecepatan tinggi, tahan benturan dalam ukuran tertentu dan mampu mereproduksi gambar dengan jelas.

Layar Infinix Note 4 ini juga mempunyai color gamut yang tinggi–mencapai 85% NTSC, atau 20% lebih tinggi dibandingkan sebagian besar smartphone lain di kelasnya. Kombinasi dari tingkat kontras rata–rata 1300 (TBD) dan tingkat luminansi mencapai 500cd/m2 membuat layar menjadi penuh warna, jernih dan dinamis.

Kamera 13 MP + 8 MP Yang Mengagumkan

Infinix Note 4 dibekali kamera yang cukup baik, menurut saya. Kamera utama (belakang) mempunyai resolusi 13 MP. Tentu saja dengan resolusi sebesar ini hasil foto bisa dibilang sudah bagus kalau hanya untuk dokumentasi atau membuat materi foto yang akan saya unggah ke socmed.  Kamera belakang juga dibekali dengan double LED yang membuat foto terang dalam keadaan kurang cahaya.

Bagi yang menyukai aktifitas selfie juga gak perlu khawatir karena kamera depan juga mempunyai resolusi yang cukup yakni 8 MP dengan Ultra Pixel 1.4μm  yang akan menghasilkan foto selfie benar – benar mengagumkan. Dari beberapa review, kamera Infinix Note 4 ini mempunyai fitur setting manual menyesuaikan kebutuhan pengguna.

Battery Berkapasitas Besar 4300 mAh Tahan Seharian

Urusan battery jangan ditanya, Infinix Note 4 dibekali dengan battery berkapasitas besar yakni non-Removable Li-Po 4300 mAh dengan teknologi XPower yang sanggup betahan seharian. Jadi jangan kwatir ketinggalan charger saat bepergian keluar rumah. Selain berkasitas besar, Infinix Note 4 juga mempuyai teknologi fast charging yang disebut XCHARGE yang mampu mempercepat pengisian battery 45% hanya dalam waktu 30 menit. Cocok banget bagi yang suka travelling atau yang males ngecharge handphone seperti saya. 🙂

Security Kunci Sidik Jari Cerdas

Beruntunglah bagi pengguna yang menggenggam Infinix Note 4  karena Infinix Note 4 menggunakan fitur yang umumnya dipakai di smartphone kelas premium yakni Pindai sidik jarimu untuk mengakses ID dengan aman. Pada Infinix Note 4, pemindai sidik jari cerdas hadir menggantikan kata sandi yang rumit dan memberikan penguncian yang aman dan untuk mengaktifkan aplikasi, serta memungkinkan pengendalian privasi di berbagai aplikasi lainnya.

Kerennya, tak membutuhkan waktu lama untuk membuka kunci dengan menggunakan fitur pemindai sidik jari cerdas ini. Pengguna hanya butuh waktu 0.15 detik saja. Bagi pengguna seperti saya yang menyimpan banyak catatan penting dalam smartphone maka fitur pemindai sidik jari ini sangat membantu memberikan rasa aman dalam melindungi data-data yang sensitif dan bersifat pribadi.

Operasi Sistem Ringan & Berlimpah Fitur dengan XOS 2.3 Versi Terbaru

Infinix Note 4 menawarkan pengalaman seru dengan fitur – fitur baru dengan menggunakan sistem operasi terbaru, yaitu Android N. Multi-Windows memberikan kemudahan untuk mengakses dua aplikasi secara bersamaan dengan menggunakan tampilan split-screen. Saat ini, Infinix Note 4 memperkenalkan pengembangan dari fungsi fingerprint dengan penambahan untuk melihat koleksi foto, perekaman suara dan kostumisasi membuka aplikasi secara pintas dengan akses jari yang berbeda.

Kesimpulan

Smartphone Infinix Note 4 secara harga memang murah tetapi bukan berarti murahan. Dengan fitur-fitur yang dimilikinya,  Infinix Note 4 menjadi pilihan terbaik untuk smartphone dengan harga di bawah 3 juta.

Selain menggunakan chipset, GPU dan RAM yang cepat dan mendukung kinerja multitasking, Infinix Note 4 juga memiliki fitur-fitur premium yang mendukung aktifitasku tambah WOW seperti pemindai sidik jari yang umumnya dipakai oleh smartphone kelas premium, battery yang besar, layar yang jernih dengan teknologi IPS, mendukung koneksi jaringan 4G Cat6 dengan kecepatan download hingga 301.5 Mbps dan kecepatan upload sebesar 51 Mbps dan lain sebagainya.

Sepertinya kalau kebutuhan saya hanya texting (email), calling, baca berita, socmed, streaming musik & video dan ngegame, maka Infinix Note 4 ini  sudah sangat mendukung dan memenuhi ekspektasi saya, apalagi Infinix Note 4 mempunyai lebar layar hingga 5,7″ dengan teknologi IPS yang membuat saya bakal betah berlama-lama di depan smartphone.

Nah, kalau kamu butuh  smartphone keren berlimpah fitur dengan budget di bawah 3 juta, maka kamu layak mempertimbangkan Infinix Note 4 ini untuk dimiliki.  Smartphone dengan 3 (tiga) pilihan warna mewah yakni Champagne Gold, Milan Black dan Ice Blue ini adalah terbaik di kelasnya.

EVENT

Catering Event

Paket Hampers

Paket hampers adalah paket hamparan atau parcel. Di Soul in a Box, paket Hampers ini dikemas unik yakni menggunakan besek tradisional di mana setiap hampersnya dilengkapi dengan kartu ucapan untuk penerima. Paket Hampers ini menjadi pilihan masyarakat Jakarta saat berbagi kebahagiaan dengan teman, sanak family, panti asuhan, dan lain sebagainya. Soul in a Box menyediakan 2 (dua) pilihan yakni paket hamper 3 orang atau 5 orang namun dapat disesuaikan sesuai kebutuhan dengan menu yang dikehendaki.

01
Mulai dari Rp.270,000
Paket Hampers 3 Orang

Mulai dari Rp.270,000

  • Menu Nusantara

  • Menu Minang

  • Menu Yogyakarta

  • dll

02
Mulai dari Rp.400,000
Paket Hampers 5 Orang

Mulai dari Rp.400,000

  • Menu Nusantara

  • Menu Minang

  • Menu Yogyakarta

  • dll

Paket Tumpeng Mini

Soul in a Box menyediakan paket Tumpeng (standart dan mini) untuk berbagai acara perayaan seperti ulang tahun, syukuran, dan sebagainya. Tumpeng di Soul in a Box sangat terjangkau, yakni dimulai dari harga Rp 35.000 dengan pemesanan minimal 25 pax.

01
Mulai Dari Rp. 800,000/ 20 Porsi
Paket Tumpeng

Mulai Dari Rp. 800,000/ 20 Porsi

  • Nasi Kuning

  • Oseng Tempe

  • Ayam Suwir

  • Telur Gulung

  • Bihun Goreng

  • Kering Kentang

  • Dan Lain-lain

02
Mulai Dari Rp. 35,000/pax
Paket Tumpeng Mini

Mulai Dari Rp. 35,000/pax

  • Nasi Kuning

  • Oseng Tempe

  • Ayam Suwir

  • Telur Gulung

  • Bihun Goreng

  • Kering Kentang

  • Dan Lain-lain

Paket Snack

Melengkapi kebutuhan untuk event, Soul in a Box juga menyediakan aneka ragam snack dengan berbagai cita rasa yang sesuai untuk berbagai acara dengan harga mulai dari Rp 13.000 dan dengan minimum pemesanan adalah 25 paket.

01
Mulai Dari Rp. 17,000/pax
Paket 2 Kue 1 Air Minera

Mulai Dari Rp. 17,000/pax

  • 1 Kue Regular

  • 1 Kue Premium

  • Air Mineral

02
Mulai Dari Rp. 20,000/pax
Paket 3 Kue 1 Air Mineral

Mulai Dari Rp. 20,000/pax

  • 1 Kue Regular

  • 2 Kue Premium

  • Air Mineral

03
Paket Snack 03
Paket Kue Premium

Lapis Beras, Donut Gula, Donut isi Blueberry, Donut isi Strawberry, Pie Buah, Putu Ayu, Bolu Gula Jawa, Talam Hijau, Pie Susu, Risol Sayur, Kue Sus, Bolu Kukus, Dadar Gulung, Lapis Pelangi, Kue Gemblong, Onde - Onde, Talam Ubi, Sosis Solo, Kue Lumpur, Kue Pepe, Pie Choco, Kue Cantik Manis, Kue Semar Mendem

04
Paket Snack 04
Paket Kue Reguler

Bakwan Udang, Risoles Ham, Lapis Surabaya, Marbel Cake, Keroket, Bika Potong, Roll Legit, Pisang Bolen, Kue Dadar Pandan, Talam Srikaya, Carabikang, Bolu Pisang, Risoles Udang

 

 

 

RICE BOX

Nasi Box Sehat (Green)

Paket Isoman

Paket makan yang disediakan bagi masyarakat yang sedang melakukan Isoman (Isolasi Mandiri), recovery 14 hari dan Immunity 7 hari dengan jenis menu dan cara masaknya telah disesuaikan agar daya tahan tubuh meningkat. Paket ini sangat diminati selama pandemi karena dilengkapi pula dengan berbagai multivitamin, susu, madu dan snack sehat.

01
Mulai Dari Rp. 30,000/pax
Paket Isoman

Mulai Dari Rp. 30,000/pax

  • Karbo

  • Protein

  • Sayur

  • Buah

02
Mulai Dari Rp. 90,000/pax
Paket Recovery

Mulai Dari Rp. 90,000/pax

  • Karbo

  • Protein

  • Sayur

  • Vit B, C, E

  • Zinc

  • Buah

  • Madu

  • Snack Sehat

03
Mulai Dari Rp. 70,000/pax
Paket Immunity

Mulai Dari Rp. 70,000/pax

  • Karbo

  • Protein

  • Sayur

  • Buah

  • Susu

  • Becom-Zet

  • Madu

  • Snack Sehat

Paket Diet (Simply Fit)

Paket menu yang dirancang khusus untuk menurunkan berat badan 4-6 kg selama 14 hari (Program Simplyfit). Dalam paket diet ini, Soul in a Box juga menyediakan paket diet 7 hari serta paket diet makan siang dan makan malam. Paket ini gratis biaya pengiriman untuk wilayah Jakarta.

01
Mulai dari Rp.1,330,000 / 14 Hari
Paket Diet 14 Hari

Mulai dari Rp.1,330,000 / 14 Hari

  • Karbo

  • Protein

  • Sayur

  • Buah

02
Mulai dari Rp.665,000 / 7 Hari
Paket Diet 7 Hari

Mulai dari Rp.665,000 / 7 Hari

  • Karbo

  • Protein

  • Sayur

  • Buah

RICE BOX

Nasi Kotak

Paket Personal

Paket nasi box yang berisi berbagai jenis karbo, protein yang bervariasi yang dikombinasikan dengan sayuran segar untuk memastikan tersedianya asupan gizi bagi tubuh. Paket ini menjadi favorite karena selain lezat juga tidak ada minimum order dan juga ada subsidi ongkir untuk ke beberapa wilayah di Jakarta.

Paket Lauk

Paket Lauk

Mulai dari Rp.40,000/pax

Lauk utama, Lauk Pendamping, Sayur, Sambal

01
Paket Regular

Paket Regular

Mulai dari Rp.40,000/pax

Nasi / Aneka Karbo, Lauk Utama, Lauk Pendamping, Sayur, Buah/Dessert, Sambal

02

Paket Corporate

Paket nasi box untuk makan siang atau kegiatan kantor dengan berbagai macam variasi menu yang bisa disesuaikan dengan selera dan budget. Paket corporate ini juga menyediakan paket vegetarian bagi mempunyai kebiasaan tidak mengonsumsi daging.

Personal Regular

Personal Regular

Mulai dari Rp.30,000/pax

Nasi Putih, Lauk Utama, Lauk Pendamping, Sayur, Kerupuk, Buah/Dessert

*Jumlah minimal order 30 pax

01
Paket Premium

Paket Premium

Mulai dari Rp.40,000/pax

Nasi Putih, Lauk Utama, Lauk Pendamping 1, Lauk Pendamping 2, Sayur, Kerupuk, Buah/Dessert

*Jumlah minimal order 20 pax

02
Paket Deluxe

Paket Deluxe

Mulai dari Rp.45,000/pax

Nasi/Aneka Karbo, Lauk Utama 1, Lauk Utama 2, Lauk Pendamping, Sayur, Kerupuk, Buah/Dessert, Air Mineral

*Jumlah minimal order 10 pax

03

Cara Menggunakan Traveloka PayLater Virtual Number

DI Situs Belanja

Pilih "Kartu Kredit" di metode pembayaran

Aktifkan Virtual Number

Ingat, tiap aktivasi hanya valid untuk 1 pembelian.

Masukkan OTP

Kalau tidak menerima OTP, kita bisa meminta lagi.

Copy-paste detailnya

Salin nomor Kartu, CVV, dan tanggal kedaluwarsanya.

Transaksi selesai!

Kita bisa mengubahnya jadi cicilan jika perlu.

peta-lokasi-sky-house-bsd

Dokumentasi Proyek Kewirausahaan

Hasil PKL Kewirausahaan SMKN 6 Ygk
Dokumentasi Usha 04
Dokumentasi Usaha 03
Dokumentasi Usaha 01
Dokumentasi Usaha 02